Sabtu, 05 Mei 2012

Definisi Cinta




       Menyambung tulisan sebelumnya, ketika berbicara mengenai keindahan, sering tak disadari bahwa alam ini menyimpan berbaga hal indah bahkan sepertinya semua hal adalah hal yang indah jika kita beranggapan seperti itu.
      Definisi keindahan tergantung dari perspektif setiap individu. Beranjak sejenak dari alam, mari membicarakan tentang penghuni alam yang salah satunya adalah manusia. Manusia merupakan makhluk yang unik, dan segala keunikan manusia tersebut membuat manusia menjadi makhluk yang indah. Dan yang terindah dalam kehidupan ini adalah cinta. 
      Cinta dapat didefinisikan sebagai hal yang tidak dapat didefinisikan J. Mengapa? Saya juga tidak mengetahui jawabannya padahal itu definisi saya sendiri. Sungguh memalukan(-.-"), tapi mungkin jawabannya, seperti halnya definisi indah,  definisi cinta bagi setiap orang juga berbeda. Namun cinta dapat berlaku bagi siapa saja, orang jahat atau baik, pria wanita, tua muda, hidup mati, semuanya secara sadar atau tidak sadar pasti menginginkan hal yang disebut orang CINTA. Cinta bagi saya pribadi merupakan.... definisi di atas... hehehe..
      Mungkin tulisan ini terkesan sebagai tulisan yang tidak penting atau bahkan merupakan tulisan yang tidak jelas baik dari segi isi maupun tata bahasa, namun setidaknya itulah definisi "cinta" dengan style saya sendiri.
Sora Karista. Diberdayakan oleh Blogger.