Sabtu, 23 Juni 2012

Pelarianku

Akhirnya berhasil!!!
      Sora seneng banget kawan. Akhirnya esai yang Sora buat untuk lomba di salah satu universitas udah terkirim. Sora iseng-iseng search di google tentang lomba-lomba karya ilmiah, eh nongol yang satu itu. Baru pertama kali Sora berhasil menyelesaikan sebuah esai.
       Biasanya, esai yang akan Sora buat selalu terbengkalai dan akhirnya cuma jadi setengah-setengah. Sora nggak akan menampik bahwa Sora semangat untuk ikut lomba ini karena kekecewaan Sora (yang Sora ceritakan beberapa hari yang lalu, hehe). Bisa dikatakan ini adalah pelarian Sora, pelampiasan segala kekesalan. Entah kenapa Sora terus kepikiran tentang hasil yang Sora peroleh, padahal Sora udah sering kalah dalam lomba dan Sora merasa biasa aja saat itu.
       Lanjut, nggak perlu ngomongin itu lagi. Hidup masih panjang kawan (: Gara-gara itu, Sora jadi mengenal diri Sora lebih dalam lagi. Ternyata Sora adalah orang yang mudah kecewa, ckckck, yang kemudian akan berusaha menghibur dirinya sendiri dengan melakukan kegiatan positif (tepuk tangan dong #sambil niru gaya Gede Prama), prok..prok..prok...
Selain menulis esai tadi, Sora juga kemarin sempat mengikuti kegiatan Pramuka di ambalan Sora. Sepertinya Sora sudah lumayan lama vakum. Sora merasa berdosa nih sudah sempat vakum (baca: males) mengikuti kegiatan organisasi yang satu ini. Ternyata yang Sora sempat tinggalkan justru memberi kebahagiaan bagi Sora.
      Dan Sora semakin merasakan manfaat menulis. Telah Sora buktikan, benar kata artikel yang pernah Sora baca.
Menulis = Ekskresi
       Dengan menulis, Sora dapat menumpahkan segala keluh kesah, segala ide, semuanya deh. Apalagi Sora sebenarnya adalah orang yang bisa dibilang agak introvert. Kayaknya untuk cerita ke orang lain secara langsung, Sora perlu berpikir sejuta kali. Kawan-kawan mungkin bertanya, "beda banget sama tulisannya di blog yang terkesan blak-blakan?" Iya nggak apa-apa dong. Kalo Sora juga pendiam dalam tulisan, berarti blog ini nggak akan ada isinya, wkwkwkwk :P
Sora Karista. Diberdayakan oleh Blogger.