Kamis, 25 Oktober 2012

My First Flight


      
Terbang
     Terbang adalah salah satu impian Sora. Yup, penerbangan pertama Sora memang bukan dengan sayap yang tiba-tiba tumbuh dari punggung Sora sendiri, karena itu terlalu aneh di dunia yang kaku ini Kawan. Pengalaman pertama Sora berada di atas awan adalah dengan pesawat terbang pastinya, bukan dengan pesawat telepon apalagi kapal selam, hehe, nggak lucu ya. Walaupun hanya dengan pesawat yang tiketnya tak sebanding dengan pesawat mahal milik pribadi dengan fasilitas seperti hotel bintang seratus seperti yang ada di film-film, tapi Sora tetap bahagia, sangat bahagia. Akhirnya awan ada di bawah kaki Sora :)
           Pengalaman indah ini Sora rasakan beberapa waktu yang lalu, tepatnya Sabtu, 20 Oktober 2012 10.30 WITA s.d. 10.05 WIB. Katrok ya sampai nulis tanggal selengkap itu. Nggak apa-apa :D yang penting Sora akhirnya terbang setelah tujuh belas tahun hanya menginjakkan kaki di tanah. Penerbangan pertama ini dapat Sora lalui akibat mengikuti NLC yang diselenggarakan di ITS.
      Untuk orang yang pertama kali terbang, Sora termasuk orang yang terlalu antisipatif (baca: lebay). Sora sampai searching di internet tentang benda-benda yang tidak boleh dibawa saat terbang, apa yang harus dilakukan di bandara, apa yang harus dilakukan di dalam pesawat, hingga cara menyelamatkan diri kalau pesawatnya tiba-tiba rusak, hehehe.



Semoga selanjutnya Sora bisa terbang lagi, semoga... :D

4 komentar:

  1. halo juga :)
    terimakasih telah mengunjungi blog saya

    BalasHapus
  2. untung aku dapet di deket jendela waktu itu xD hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga dapet di deket jendela :)
      Kalo boleh tau ini siapa ya?
      Oya, terimakasih sudah mengunjungi blog saya :D

      Hapus

Sora Karista. Diberdayakan oleh Blogger.